Cara Murah dari KNIA ke Parapat

Tips Murah dari Bandara Kuala Namu ke Parapat Danau Toba

Posted on

Hai para pembaca blog tips wisata murah tipsjalan.com, kali ini kami akan sharing tentang tips murah dari Bandara Kuala Namu ke Parapat Danau Toba. Seperti yang kita ketahui Bandar Udara Internasional Kuala Namu adalah bandara internasional yang melayani kota Medan dan sekitarnya.

Kuala Namu International Airport atau biasa disingkat KNIA sendiri baru mulai beroperasi sekitar bulan Juli 2013. Jadi bagi teman-teman yang hobi jala-jalan sebelumnya pasti akan menemui dan membutuhkan cara ke Parapat dari bandara Polonia Medan yang sekarang sudah tidak beroperasi lagi.

Untuk itu, pada artikel kali ini tipsjalan.com akan membahas bagaimana cara murah ke Danau Toba Parapat dari Bandara Kuala Namu khusus bagi Anda yang ingin menikmati keindahan dan tempat wisata Danau Toba dan Pulau Samosir yang sudah terkenal keindahan alamnya itu.

Cara Murah dari KNIA ke Parapat

Tips Murah dari Bandara Kuala Namu ke Parapat Danau Toba

Dari Bandara Kuala Namu Medan carilah bus Damri tujuan terminal Amplas Medan. Disini kita tidak perlu turun terminal, bilang saja turun di Simpang Kayu Besar. Tarif Damri dari KNIA sampai Simpang Kayu Besar cukup terjangkau, hanya 10 ribu.

BACA JUGA  Air Terjun di Sumatera Utara Yang Banyak Dikunjungi

Setelah turun Simpang Kayu Besar, selajutnya carilah mobil-mobil travel atau juga bis/bus Sejahtera tujuan Parapat. Biaya transportasi menuju Parapat sendiri sekitar 30 ribu sampai 50 ribu.

Sebagai perbandingan biaya transportasi dari Bandara Kuala Namu Medan jika kita menggunakan mobil travel atau taxi ke Parapat biasanya sekitar 300 ribu. Memang kita akan mendapatkan kenyamanan dalam perjalan. Karena disini khusus membahas cara murah dari KNIA ke Parapat Danau Toba, jadi pilihan untuk nyaman tersebut lupakan saja šŸ™‚

Jika Anda pertama kali ingin liburan ke Sumatera Utara, alangkah baiknya baca terlebih dahulu beberapa artikel tips wisata ke Sumatera Utara berikut ini :

Mudah-mudahan tips murah dariĀ Bandara Kuala Namu Medan ke Danau Toba Parapat Medan ini berguna bagi teman-teman pembaca tipsjalan.com yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun mendatang. Jika Anda punya pengalaman menarik tentang biaya perjalan dari Kuala Namu ke Parapat yang lebih murah, jangan malu-malu untuk berbagai informasi tersebut kepada kepada tipsjalan.com menggunakan form komentar di bawah. Selamat berlibur !

2 thoughts on “Tips Murah dari Bandara Kuala Namu ke Parapat Danau Toba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *