Tempat Wisata di Bogor Paling Banyak Dikunjungi Saat Lebaran

Tempat Wisata di Bogor Paling Diminati Saat Lebaran

Posted on

Anda tingal di Bogor atau sekitarnya ? baca artikel Tempat Wisata di Bogor Paling Diminati Saat Lebaran berikut ini. Libur lebaran 2014 sebentar lagi tiba, sudah tentu bagi Anda yang ingin liburan ke Bogor membutuhkan referensi tempat wisata di Bogor yang ramai saat lebaran nanti.

Ketika mengunjungi tempat wisata di Bogor Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah dengan suasana udara dataran tinggi yang sejuk. Meskipun tak sedingin kota Batu Malang, kota Bogor masih akan terasa lebih sejuk bagi pengunjung yang sudah terbiasa hidup di Jakarta misalnya.

Berkunjung ke daerah seperti Bogor tak afdol rasanya jika tidak berburu kuliner. Jangan khawatir soal itu, wisata kuliner di Bogor sudah cukup terkenal kelezatannya. Tim tipsjalan.com sudah pernah mengulas tentang daftar tempata kuliner di Bogor yang bisa Anda jadikan referensi wisata kuliner di Bogor.

Tempat Wisata di Bogor Paling Banyak Dikunjungi Saat Lebaran

Nah sekarang saatnya mengulas informasi tempat wisata di Bogor yang wajib dikunjungi saat lebaran nanti. Mudah-mudahan informasi ini, Anda bisa lebih mudah dalam merencanakan liburan ke Kota hujan sebutan kota Bogor yang berlokasi sangat dekat dengan Jakarta ini.

BACA JUGA  Tempat Wisata Kuliner Terpopuler di Bogor

Hanya dengan jarak sekitar 50 KM dari Jakarta, Anda sudah bisa menginjak Kota Bogor. Apa saja objek wisata di Bogor yang paling diminati saat lebaran ? Berikut ulasannya.

Tempat Wisata di Bogor Paling Diminati Saat Lebaran

Taman Safari Indonesia
Sebuah Tempat wisata untuk keluarga Anda yang memiliki nuansa asri lingkungan pegunungan serta berorientasi pada berbagai macam habitat satwa yang ada di alam bebas.

Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor adalah sebuah kebun botani dengan luas lebih dari 85 hektar dan mempunyai koleksi tumbuhan sebanyak lebih dari 15,000 tumbuhan. Kebun Raya Bogor adalah tempat wisata di Bogor yang paling cocok untuk berpiknik, sehingga tidak aneh apabila pada akhir pekan Kebun Raya Bogor penuh dengan pengunjung. Harga tiket masuk Kebun Raya Bogor adalah 14,000 Rupiah per orang.

Tempat Wisata Puncak Bogor
Puncak Bogor merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang sangat indah dan memiliki suasana alam perkebunan teh yang sangat luas. Panorama alamnya sungguh indah sekali, mungkin itulah yang membuat wisatawan yang berkunjung ke Puncak seakan tidak pernah merasa bosan untuk liburan kesini. Disini juga terdapat Perkebunan Teh Gunung Mas, banyak aktifitas dan kegiatan yang dapat Anda lakukan disini.

BACA JUGA  Daftar Tempat Wisata Murah di Jabodetabek

The Jungle Water Park Bogor
The Jungle Water Park berlokasi di tengah sebuah perumahan bernama Bogor Nirwana Residence. The Jungle Water Park merupakan sebuah wahana wisata air yang lengkap dan menyenangkan, terutama bila anda adalah keluarga yang mempunyai anak kecil. Selain wahana permainan air, The Jungle Water Park juga mempunyai fasilitas sinema 4D, taman burung, dan akuarium raksasa. Harga tiket The Jungle Water Park adalah 80,000 Rupiah per orang.

The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure
The Jungle Bogor Nirwana merupakan salah satu tempat rekreasi keluarga di Bogor yang populer. Disini Anda dapat mengajak anak-anak Anda untuk rekreasi sambil belajar, The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure ini lokasinya berada di kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence dengan memiliki latar belakang sebuah Gunung Salak.

Pemandangan yang indah dan juga udara yang sejuk merupakan salah satu keunggulan dari The Jungle Water Adventure. Bermacam macam jenis wahana yang menarik ada di The Jungle Water Adventure, salah satunya yang menjadi populer adalah seperti Wave Pool atau Kolam Ombak.

BACA JUGA  Tips Liburan ke Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Demikianlah daftar tempat wisata di Bogor paling banyak dikunjungi saat lebaran versi blog tips wisata murah tipsjalan.com. Sebagai tambahan tips ketika ingin liburan ke Bogor ada baiknya anda mempersiapkan beberapa pakaian yang dapat melindungi tubuh anda dari suhu rendah di Bogor. Anda juga bisa download peta mudik Jawa Bali dan Sumatera lebaran 2014 yang sudah kami bagikan di artikel sebelumnya. Selamat berlibur

2 thoughts on “Tempat Wisata di Bogor Paling Diminati Saat Lebaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *