Hostel Murah Gili Trawangan Lombok

Penginapan Murah di Sekitar Gili Trawangan Lombok

Posted on

Artikel berikut ini kami akan membahas tentang daftar hostel atau penginapan murah di sekitar Gili Trawangan Lombok. Jika dalam waktu dekat atau kapan saja, Anda ingin merencakan liburan ke Lombok, informasi penginapan murah ini bisa menjadi bekal untuk ngirit biaya liburan Anda.

Berdasarkan sejarah Gili Trawangan, dahulu kala pulau ini pernah dijadikan tempat pembuangan narapidana. Namun begitu saat ini sudah semakin dikenal sebagai destinasi tempat wisata favorit di Lombok, bahkan melebihi populernya pulau Lombok sendiri.

Di tempat wisata Gili Trawangan pulau Lombok, tidak terdapat kendaraan bermotor, karena tidak diizinkan oleh aturan lokal. Sarana transportasi yang lazim adalah sepeda (disewakan oleh masyarakat setempat untuk para wisatawan) dan cidomo, kereta kuda sederhana yang umum dijumpai di Lombok. Untuk bepergian ke dan dari ketiga gili itu, penduduk biasanya menggunakan kapal bermotor dan speedboat. (sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Gili_Trawangan)

Pada artikelnya tips wisata murah sebelumnya, tim tipsjalan.com sudah pernah memberikan tips liburan hemat ke Lombok. Disitu juga sudah kami berikan informasi daftar tempat wisata menarik di Lombok salah satunya tempat wisata Gili Trawangan.

Sebagai tempat wisata andalan, di sekitar Gili Trawangan sudah memiliki hotel/hostel atau penginapan murah. Para wisatawan sudah pasti terbantu dengan keberadaan penginapan murah di Gili Trawangan ini.

BACA JUGA  Tips Memilih Hotel Murah di Denpasar Bali

Hostel Murah Gili Trawangan Lombok

Nah mau tau apa saja hostel murah tersebut ? berikut ini daftar hostel murah di Gili Trawangan Lombok yang sudah dikumpulkan oleh tim tipsjalan.com :

Daftar Penginapan Murah di Gili Trawangan Lombok

Gili Hostel, Penginapan Murah di Gili Trawangan
Gili hostel menjadi daftar penginapan murah pertama di Gili Trawangan Pulau Lombok. Menurut pengalaman, Gili Hostel menjadi salah satu penginapan favorit bagi wisatawan yang ingin hemat anggaran liburan terutama bagi yang sedang backpacker ke Gili Trawangan.

Meski menjadi hostel murah yang pertama, bukan berarti tempat penginapan murah ini melupakan fasilitas bagi para pengunjung. Terbukti hostel tersebut juga memberikan layanan sarapan pagi. Bahkan kamar didesain dengan konsep unik ini semakin membuat para pengunjung setia menjadikan hostel ini menjadi pilihan menginap di Gili Trawangan.

Harga sewa kamar di Gili Hostel sekitar 155 ribu permalam. Lokasinya juga cukup strategis, dari arah pelabuhan ke kanan dan penginapan ini berada di depan pantai yang membuat suasana penginapan yang nyaman.

Gili La Boheme 140 Ribu Permalam
Melihat harga, daftar hostel murah di Gili Trawangan kedua Gili La Boheme lebih murah dibanding dengan harga kamar Gili Hostel. Dengan konsep desain semua dari kayu, penginapan ini juga menyediakan ruangan santai dan juga dapur umum.

BACA JUGA  Inilah Hotel Murah di Singapore Untuk Backpacker

Lokasi Gili La Boheme bisa dijangkau dengan jarak sekitar 5-10 dari pantai dengan berjalan kaki. Untuk urusan tempat tidur, penginapan murah di Lombok ini juga memiliki kasur yang nyaman untuk istirahat ditambah keberadaan karyawan yang ramah.

Gili La Boheme memiliki pilihan kamar dengan 6 kasur di dormitori campur dengan harga 130 ribu. Juga memiliki kamar private bisa untuk 2 orang dengan harga 140 ribu permalam.

Calypso Backpackers Dengan Harga 130 Ribu
Daftar penginapan murah di Gili Trawangan pulau Lombok selanjutnya adalah Calypso Backpackers. Lokasi penginapan ini juga cukup dekat dari pantai. Hanya sekitar 100 meter dan jika dari pelabuhan hanya berjarak sekitar 200 meter. Fasilitas yang disediakan Calypso Backpackers adalah internet gratis, AC serta air bersih.

Untuk urusan tempat tidur, dibanding dengan Gili hostel dan Gili La Boheme, kasur yang disediakan terlihat sederhana. Namun dengan harga cuma 130 ribu perdormintori dengan 6 kasur dan juga lokasi penginapan murah Calypso Backpackers ini cukup dekat dengan bibir pantai menjadi penginapan favorit para traveler yang ingin mengurangi anggaran liburan ke Lombok.

BACA JUGA  Daftar Nama Hotel Murah di Kuala Lumpur Malaysia

Up To You Hostel Penginapan Murah di Gili Trawangan
Info penginapan murah di sekitar Gili Trawangan terakhir yang didapatkan tim tipsjalan.com bernama Up To You Hostel. Lokasi penginapan ini bisa dijangkau dengan jalan kaki dari pelabuhan Gili Trawangan dengan waktu tempuh hanya beberapa menit saja.

Melihat bentuk Up To You Hostel terbilang cukup kecil, akan tetapi setelah merasakan menginap di sana, suasana nyaman dan seruh bisa Anda dapatkan. Meski menjadi daftar penginapan murah, fasilitas kamar sudah ber AC, jika tidak suka AC, ada juga yang menggunakan kipas angin dan juga mendapatkan sarapan pagi.

Untuk kamar dormitori, Up To You Hostel menyiadakan dormitori dengan 8 tempat tidur. Jangan kwatir liburan Anda terganggu, karen selain dormitori, hostel ini juga menyediakan kamar private yang menjaga privasi Anda. Harga sewa kamar dormitori 120 ribu dan harga kamar private di Up To You Hostel untuk 2 orang 160 ribu.

Demikianlah info hostel atau penginapan murah di Gili Trawangan pulau Lombok yang cocok untuk backpacker. Mudah-mudahan informasi penginapan ini bermanfaat bagi Anda yang ingin liburan ke pulau Lombok nantinya. Selamat berlibur teman.

3 thoughts on “Penginapan Murah di Sekitar Gili Trawangan Lombok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *