Tempat Liburan Akhir Pekan Bandung

Tempat Wisata Di Bandung Sebagai Destinasi Wisata Akhir Pekan

Posted on

Beberapa Tempat wisata di Bandung kini mulai menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur, baik liburan sendiri maupun dengan keluarga. Bandung Jawa Barat kini telah berkembang menjadi kota yang mampu menyajikan destinasi wisata yang di gemari banyak kalangan.

Tempat Liburan Akhir Pekan Bandung

Tidak heran jika pada akhirnya memilih berlibur ke kota yang sering di sebut kota kembang ini. Dengan beberapa daya tarik yang dikembangkan dalam beberapa titik point lokasi wisata yang tersebar di seluruh Bandung yang tentunya di bantu pengelolaan oleh pihak dinas pariwisata daerah yang berkompeten.

Wisata Bandung Sebagai Destinasi Wisata Akhir Pekan

Setelah menjalani aktivitas rutin setiap hari dengan aktivitas kerja dalam satu minggu, terkadang sangat dibutuhkan suasana yang berbeda untuk melepas kejenuhan dan beban kerja. Bukan hal yang aneh ketika beberapa orang memilih untuk pergi ke suatu tempat di luar kota untuk mendapatkan suasana tersebut di akhir pekan.

Baca juga Tempat Wisata Alam di Bandung

Tempat wisata di Bandung dapat di jadikan destinasi wisata yang tentu menarik dan di jamin tidak akan menyesal meluangkan waktu berkunjung ke kota ini. Dengan berbagai pertimbangan seperti akomodasi dan juga jangkauan.

BACA JUGA  Tempat Wisata Alam di Bandung Yang Banyak Dikunjungi

Tempat Wisata Favorit Kota Bandung

Ada beberapa titik wisata yang dapat di jadikan destinasi tempat untuk para wisatawan yang mengunjungi kota Bandung baik domestik maupun turis asing. Beberapa tempat ini yang menjadi favorit berdasarkan rekomendasi wisatawan diantaranya adalah Pasar Baru.

Pasar Baru Bandung ini tempat yang sangat sesuai untuk para wisatawan yang menyukai perbelanjaan, dipasar ini wisatawan akan dimanjakan dengan beraneka barang mulai dari baju sampai dengan pernak-pernik yang menjadi nilai plus nya adalah wisatawan dapat berbelanja dengan harga yang relatif murah.

Baca juga Tempat Wisata Outbound di Bandung

Untuk melepas lelahnya mata wisatawan dapat mengunjungi Curug Doga yang menyajikan pemandangan alam yang teduh. Tempat lain yang tidak kalah menarik yaitu Observatorium Bosscha ditempat ini dapat melihat bintang di langit dengan teropong, yang tidak kalah menarik dan belakangan ini menjadi tren adalah kunjungi Trans Studio Bandung dan nikmati berbagai wahananya.

Objek Wisata Observatorium Bosscha Bandung

Beberapa objek wisata di Bandung favorit tersebut dapat menjadi penghilang kebosanan dari rutinitas yang kita punya, dan dengan akomodasi yang tidak terlalu sulit dan tidak menyita banyak waktu kita dapat refreshing sejenak dan kembali pada rutinitas setelah memanfaatkan waktu weekend dengan berkualitas baik sendiri maupun bersama orang terdekat dan keluarga untuk berlibur sejenak mengunjungi tempat wisata di Bandung.

One thought on “Tempat Wisata Di Bandung Sebagai Destinasi Wisata Akhir Pekan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *