Tips Backpacker Di Flores

Inilah Tempat Wisata Yang Cocok Untuk Backpacker

Posted on

Bagi sebagian pembaca tipsjalan.com mungkin lebih memilih Bali sebagai destinasi wisata saat liburan sendirian atau yang lebih keren disebut backpacker-an. Ya, tidak bisa dipungkiri Bali sebagai salah satu tujuan wisata yang menarik dan ideal yang ingin menikmati liburan sendirian dengan nyaman.

Baca juga TEMPAT WISATA DI BALI YANG MENARIK

Akan tetapi, tahukan kalian bahwa Indonesia raya ini menyimpan daftar destinasi buat liburan sendirian selain Bali ? Negara yang kini masyarakatnya sedang hobi nyinyir sana sini efek pilpres beberapa waktu yang lalu ini memiliki banyak tujuan wisata yang keren dan bisa kalian datangi untuk liburan sendirian ataupun rame-rame.

Bagi Anda yang sedang penat dan bosen dengan kehidupan begitu begitu saja, sepertinya ada baiknya untuk Anda membaca daftar lokasi tempat liburan yang cocok untuk bepergian sendirian yang berhasil kami rangkum untuk para pembaca tipsjalan.com

5 Daftar Destinasi Yang Cocok Untuk Liburan Sendirian

Yogyakarta

Tempat Backpacker di Jogja

Kota yang terkenal dengan budaya dan wisata alamnya ini tidak elok jika kalian lewatkan sebagai daftar tujuan wisata Anda. Di kota gudeg tersebut kalian tidak hanya dimanjakan dengan alamnya, tapi para wisatawan juga bisa mengenal budaya dan kesenian di Jogja.

BACA JUGA  Inilah Tempat Liburan Lebaran Favorit Di Jawa Timur Yang Wajib Kamu Kunjungi

Lombok NTB

Tempat Backpacker di Lombok

Backpacker sendirian semakin jauh tujuannya semakin asik untuk menikmati perjalanan liburan. Apalagi tempat liburan tersebut jauh dari hiruk pikuk keramaian kota, makin sempurnalah perjalanan itu bagi pecinta backpacker. Lombok, Nusa Tenggara Barat adalah tempat yang setidak mendekati situasi tersebut. Anda bisa menikmati pantai yang tenang dengan pemandangan alam pedesaan dan budaya lokal yang ramah.

Flores NTT

Tips Backpacker Di Flores

Sebagai salah satu destinasi favorit yang ingin melakukan perjalanan seorang diri Flores di Provinsi Nusa Tenggara Timur siap memanjakan Anda untuk menikmati liburan seorang diri. Di Flores NTT, kalian bisa menemukan surga dunia yang ada di negeri tercinta Indonesia.

Pulau Weh, Titik Nol Kilometer Indonesia

Tempat Backpacker Pulau Weh

Singkirkan ego dan sok eksis kalian yang selalu ingin berlibur ke luar negeri, Indonesia negara tercinta ini memiliki lokasi objek wisata yang sangat layak untuk dijadikan tempat liburan. Salah satu Pulau Weh atau biasa disebut Sabang di Aceh. Tidak hanya wisata pantai, kalian juga berkesempatan untuk menaiki bukit yang indah sebagai salah satu Titik Nol Kilometer Indonesia.

BACA JUGA  Inilah Keunikan Desa Wisata Yang Terbaik Di Indonesia

Baca juga TIPS LIBURAN AMAN DAN SERU KE ACEH

Pulau Komodo NTT

Liburan Backpacker di Pulau Komodo

Meski liburan sendiri sedikit menguras kantong, namun akan terbayar lunas jika mendapatkan destinasi wisata yang menarik dan cocok untuk liburan sendirian. Jangan kalian bertanya lagi seberapa bagusnya Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur. Di pulau Komodo Anda, selain bisa melihat Komodo dari jarak dekat, Anda juga bisa menyelam, bermain dengan ikan, berjumpa dengan terumbu karang yang indah di dalam laut di sekitar Pulau Komodo.

Demikian ulasan daftar tempat wisata yang cocok untuk backpacker yang dapat kami rangkum. Jika ada tambahan informasi destinasi wisata untuk backpacker selain di atas, informasikan ke tim tipsjalan.com melalui kontak atau form komentar di bawah. Selamat berlibur !

One thought on “Inilah Tempat Wisata Yang Cocok Untuk Backpacker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *