Tempat Wisata Petronas Towers Kuala Lumpur

Tempat Wisata Di Kuala Lumpur Yang Benar-benar Populer

Posted on

Tempat wisata di Kuala Lumpur cukup banyak, selain berwisata di sini murah, tempat wisatanya ternyata cukup menarik dan terawat. Memang pemerintah Kuala Lumpur benar-benar mendongkrak sektor pariwisata di sini untuk menarik wisatawan dari berbagai negara.

Jika Anda ingin berlibur yang menyenangkan, maka tak ada salahnya mencoba ke Kuala Lumpur, tidak perlu menyiapkan budget yang terlalu mahal. Bahkan Anda dapat menikmati beberapa objek wisata gratis yang tak kalah seru di sini.

Baca juga Daftar Hotel Murah Di Kuala Lumpur Malaysia

Tempat wisatanya juga bermacam-macam, mulai dari wisata sungai, gunung, wisata pulau, wisata pantai, dan berbagai kategori wisata lainnya. Mari baca selengkapnya.

Objek Wisata di Kuala Lumpur Terpopuler

Sekilas Tentang Malaysia
Sebelum membahas tempat wisatanya, mari membahas sekilas tentang negara Malaysia. Di mana Kuala Lumpur merupakan ibukota dari negara ini. Malaysia adalah negara federasi yang memiliki 13 negara bagian, 3 wilayah persekutuan dalam Asia Tenggara.

Baca juga Daftar Tempat Wisata Murah Di Kuala Lumpur Malaysia

Luas yang dimiliki yaitu 329847 km persegi. Putrajaya adalah pusat pemerintahan persekutuannya. Masyarakat asli Malaysia itu mengenal beberapa hari libur serta perayaan tahunan, yang sedikit berbeda dibandingkan dengan negara lainnya, walaupun ada juga yang sama. Untuk beberapa macam hari libur diumumkan juga diberlakukan dari pemerintah persekutuan, sementara yang lainnya diatur dari pemerintah negara bagian.

BACA JUGA  Tempat Wisata Murah di Kuala Lumpur Malaysia

Objek Wisata Seru Di Kuala Lumpur Yang Populer

Berikut beberapa objek wisata seru di Kuala Lumpur yang berhasil tim tipsjalan.com kumpulan :

Menara kembar Petronas

Kuala Lumpur adalah pusat kebudayaan dari negara Malaysia. Di sinilah terdapat bangunan yang menjadi icon dari negara Jiran ini, yaitu menara kembar Petronas. Jika Anda berkunjung ke Malaysia, khususnya Kuala Lumpur jangan lupa untuk pergi ke sini. Anda bisa berfoto-foto dengan latar belakang Petronas yang mempesona.

Tempat Wisata Petronas Towers Kuala Lumpur

Anda pun bisa naik ke menara Petronas tersebut, karena memang dibuka untuk wisatawan, syaratnya adalah dengan membayar tiket. Menara Petronas ketika malam tiba akan terlihat terang benderang, dan terlihat lebih indah dibandingkan ketika Anda melihatnya saat siang hari.

Chinatown

Selain menara kembar Petronas, Anda juga sebaiknya mengunjungi Chinatown. Seperti yang diketahui, bahwa terdapat banyak sekali ragam budaya di Kuala Lumpur, termasuk penduduknya. Salah satu penghuni Kuala Lumpur yang cukup banyak adalah masyarakat China, mereka kebanyakan tinggal di Chinatown. Chinatown Kuala Lumpur ini sendiri berlokasi di Jl. Petaling, banyak sekali tempat belanja di sini.

BACA JUGA  Tips Jalan Jalan Wisata Murah Ke Malaysia

Tempat Wisata Chinatown Kuala Lumpur

Baca juga Tips Wisata Hemat ke Malaysia

Barang-barang yang dijual di Chinatown memiliki harga yang murah dan bersaing, sangat cocok untuk Anda para traveler yang senang wisata belanja. Barang-barang yang dijual juga beragam, mulai dari tas hingga CD musik dapat Anda temukan di sini, bahkan makanan-makanan khas juga dapat Anda temukan di Chinatown.

Sekian artikel tentang daftar tempat wisata seru di Kuala Lumpur yang benar-benar populer, selamat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *