Foto Candi Borobudur Objek Wisata Di Magelang

Tempat Wisata Mempesona Di Magelang Yang Harus Anda Kunjungi

Posted on

Magelang merupakan sebuah kota kecil yang masuk wilayah Provinsi Jawa Tengah, kota ini berbatasan langsung dengan Provinsi Yogyakarta. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta juga sekalian bekunjung ke kota Magelang, selain jaraknya yang tidak terlalu jauh Kota Magelang juga menyimpan wisata yang bagus untuk dikunjungi.

Sebelum melanjutkan membaca info destinasi wisata di Magelang ini, sebaiknya Anda baca juga info wisata tentang Daftar Destinasi Wisata Populer Di Jawa Tengah Yang Banyak Dikunjungi Wisatawan

Bagi anda yang saat ini sedang berencana liburan, namun masih bingung tempat wisata yang anda tuju. Mungkin wisata yang ada di Magelang ini bisa menjadi salah satu tempat wisata yang bisa anda tuju, untuk mengetahui lebih jelas Tempat Wisata Mempesona di Magelang silahkan simak informasinya dibawah ini.

Daftar Tempat Wisata Mempesona di Magelang Jawa Tengah

Candi Borobudur

Foto Candi Borobudur Objek Wisata Di Magelang

Salah satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi saat anda berkunjung ke Magelang yaitu Candi Borobudur. Siapa seh masyarakat di Magelang yang tidak tahu bangunan candi yang satu ini, bisa dikatakan candi boribodur merupakan salah satu tempat wisata andalan dari kabupaten Magelang, bahkan Indonesia. Kenapa saya bilang wisata andalan Indonesia, sebab candi boribodur pernah menjadi 7 keajaiban dunia yang tentunya menjadi daya tarik bagi wisatawan asing.

Baca juga Objek Wisata Populer Di Jogja Yang Wajib Dikunjungi

Air Terjun Kedung Kayang

BACA JUGA  Inilah Daftar Tempat Wisata Populer di Banyumas Purwokerto Jawa Tengah

Foto Air Terjun Kedung Kayang Magelang

Selain wisata sejarah, anda juga bisa berkunjung tempat wisata alam di Magelang salah satunya wisata air terjun yang bisa anda kunjungi yaitu Air Terjun Kedung Kayang, Disana anda akan disajikan pemandangan  keindahan air terjun dengan ketinggian sekitar 40 meter.

Sebelum liburan ke wisata air terjun, sebaiknya Anda baca Tips Liburan ke Wisata Air Terjun

Lokasi objek wisata Air Terjun Kedung Kayang berada di desa wonolelo, wisata ini juga salah satu wisata yang cukup digemari oleh para wisatawan lokal

Ketep Pass

Foto Objek Wisata Ketep Pass Magelang

Tempat wisata alam yang lain yang bisa anda kunjungi saat anda berkunjung ke Magelang yaitu Ketep Pass, namun banyak juga yang menyebut wisata ini gardu pandang merapi. Jika anda berkunjung tempat wisata di magelang ketep pass ini, anda akan disajikan pemandangan gunung Merapi, selain bisa melihat gunung merapi diwisata ini anda juga bisa melihat gunung lainnya seperti slamet, merbabu, sindoro dan sumbing. Selain itu ditempat ini anda juga bisa melihat film documenter tentang Gunung Merapi dengan menyajikan erupsi gunung merapi

BACA JUGA  Potensi Tempat Wisata di Pekalongan Yang Menarik Dikunjungi

Perbukitan Menoreh

Foto Perbukitan Menoreh Magelang

Perbukitan Menoreh merupakan salah satu tempat wisata alam yang wajib anda kunjungi, saat Anda sedang berkunjung di kota Magelang. Bila anda berkunjung ke tempat ini, anda akan disuguhkan pemandangan yang memukau dan memanjakan mata anda. Selain itu anda juga menikmati udara yang segar yang akan memberikan suasana yang nyaman dan menenteramkan jiwa anda.

Bukit Tidar

Foto Bukit Tidar Magelang

Bila anda ingin melihat pemandangan kota Magelang secara keseluruhan, anda bisa mengunjungi objek wisata yang satu ini yaitu Bukit Tidar. Disana anda akan melihat pemandangan kota megelang dari ketinggian. Selain itu anda juga bisa menikmati udara yang segar an terdapat tempat ziarah serta petilasan tokoh agama magelang di zaman dulu.

Semoga informasi wisata di Magelang Jawa Tengah ini bisa bermanfaat. Selamat menikmati pesona dan eksotisme objek wisata di Magelang !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *