Wisata Malam Taman Pelangi Monjali Joga

Ini Dia Wisata Menarik Taman Monjali Yogyakarta

Posted on

Di kota Jogjakarta mungkin sudah terkenal akan objek wisatanya seperti candi, pantai, air terjun dan tempat wisata Jogja lainnya. namun, ternyata kota Jogjakarta ini memiliki objek wisata yang sangat menarik, apalagi wisata itu dapat anda kunjungi pada malam hari.

Sebelum lanjut membaca, sebaiknya baca juga info wisata Jogja tentang Objek Wisata Di Jogja Yang Perlu Kamu Kunjungi

Kata orang kita harus menunggu hujan agar dapat melihat pelangi, itupun dapat anda temui di siang hari. Pada objek wisata taman monjali (Monumen Yogya Kembali) ini, anda dapat melihat pelangi pada malam hari. Memang pelangi yang dapat anda lihat di taman monjali ini bukan pelangi biasa karena wujudnya dalam bentuk lampion.

Wisata Malam Taman Pelangi Monjali Joga

Taman monjali ini juga sering di sebut taman pelangi, Karena bermacam bentuk dan warna lampion yang menghiasi pelataran. Taman monjali ini hadir sebagai wahana wisata keluarga pada malam hari. Hal menarik apa saja sih yang dapat ditemui di taman pelangi Monjali taman lampion Jogja ini? untuk itu, yuk kita simak ulasan di bawah ini.

BACA JUGA  Tempat Rekreasi Keluarga Waterboom Paling Menarik Di Yogyakarta

Hal Menarik Di Wisata Edukasi Taman Monjali Jogja

Banyak hal menarik yang dapat anda nikmati di objek wisata edukasi di Jogja yang satu ini. Di taman mojali terdapat 2 pintu masuk. Jika anda masuk melalui pintu masuk sebelah timur, anda akan langsung di sambut dengan lampion besar yang berbentuk pelangi, sekaligus menjadi pintu gerbang menuju negri lampion ini.

Di taman pelangi lampion Monjali ini anda akan melewati rute yang penuh dengan lampion beraneka bentuk dan warna mulai dari lampion berbentuk flora, fauna, tokoh – tokoh kartun disney, bahkan ada juga lampion yang berbentuk wajah – wajah para pemimpin republik ini.

Oh iya liburan ke Jogja gak mau mampir ke Maliboror ? kalau mau kesana baca dulu artikel berikut Tempat Wisata Belanja Murah di Malioboro Yogyakarta

Di samping anda menikmati malam yang penuh dengan warna ini, anda juga dapat mencoba berbagai macam wahana mulai dari becak mini, trampolin, perahu dayung, bola air, bom – bom car, speed boat, dll. Dari wahana di atas tapak jika kompleks monumen jogja kembali ini terdapat 4 bagian kolam yang mengelilinginya.

BACA JUGA  Tempat Wisata Kuliner di Jogja Murah dan Enak

Taman Monjali Yogyakarta Terbaru

Di kolam itulah anda dapat menikmati wahana air yang sudah tersedia. Di objek wisata Monjali ini anda juga dapat menikmati wahana yang lebih menegangkan yakni puri hantu. Jika anda cukup nyali, apa salahnya jika anda mencoba untuk memasuki wahana yang satu ini.

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Malam Taman Monjali Jogja

Lokasi taman pelangi lampion Monjali Jogjakarta terletak di halaman Monumen Jogja Kembali, Ringroad Utara Yogyakarta. Jika Anda menggunakan kendaraan umum, bisa menggunakan Trans Jogja yang melewati shelter Monjali adalah jalur 2A dan 2B.

Sedangkan harga tiket masuk taman monjali sebesar Rp 10.000 (Senin – Jumat) dan Rp 15.000 (Sabtu – Minggu). Taman Pelangi Jogja buka mulai pukul 17.00 – 23.00 WIB.

Nah, menarik bukan wisata malam di Jogja yang satu ini? jika anda sedang berlibur di kota Yogyakarta sangat sayang jika anda tidak mencoba untuk mengunjungi wisata menarik taman monjali Yogyakarta yang banyak di gemari oleh masyarakat. Terima kasih, selamat berkunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *