Hutan Depok di Universitas Indonesia

Ini Dia Tempat Wisata Menarik Yang Ada Disekitar Jakarta

Posted on

Sebagai salah satu kota terbesar dan terdapat nomor satu di Indonesia, menjadikan Jakarta merupakan salah satu kota yang sangat panas dan dengan tingkat polusi yang  tinggi. Di tambah dengan berbagai macam permasalahan setiap hari yang ada di Jakarta, menjadikan penduduk Jakarta mengalami berbagai macam masalah salah satunya otak dan pikiran yang cepat lelah.

Sebelum melanjutkan membaca info tempat wisata di jakarta ini, ada baiknya kamu baca juga info Daftar Tempat Wisata Murah di Jabodetabek

Dan untuk mengembalikan pikiran dan otak agar segar dibutuhkan penyegaran otak salah satunya dengan berwisata, rasanya untuk menemukan wisata alam di daerah Jakarta sangatlah mustahil melihat kondisi Jakarta yang setiap harinya di padati dengan hutan beton.

Hutan Depok di Universitas Indonesia

Meskipun di Jakarta tidak ada wisata alam, namun bukan berarti di sekitaran Jakarta tidak bisa kamu kunjungi. Berikut ini objek wisata favorit di Jakarta dan sekitarnya.

Liburan kalau tidak melakukan ritual wisata kuliner tak afdol rasanya, untuk itu baca juga Daftar Wisata Kuliner Pinggir Jalan Di Jakarta

Tempat Wisata Menarik Yang Ada Disekitar Jakarta

Kebun Raya Bogor

BACA JUGA  Tips Liburan Hemat Menikmati Keindahan Pulau Tidung

Salah satu tempat wisata yang ada disekitaran Jakarta yang bisa kamu kunjungi yaitu Kebun Raya Bogor. Tempat wisata ini berada dikota Bogor, untuk bisa mencapai wisata ini kurang lebih dibutuhkan waktu sekitar 1-2 jam dari Jakarta. Disana kamu akan disajikan dengan berbagai macam jenis tumbuhan yang dibudidayakan.

Baca juga Tempat Wisata Populer Di Bogor Dan Sekitarnya

Puncak

Selain kebun raya bogor, wisata disekitaran jakarta yang bisa kamu kunjungi yaitu Puncak. Sama halnya dengan kebun raya bogor, wisata puncak juga berada di kota hujan (Bogor). Puncak merupakan salah satu tempat wisata yang paling digemari atau menjadi favorite warga Jakarta, hampir setiap seminggu sekali ribuan orang Jakarta menikmati panorama dan kesegaran alam Puncak

Kepulauan Seribu

Meskipun Jakarta di kenal sebagai Kota metropolitan dengan berbagai masalah yang dihadapainya dari kemacetan, polusi udara dan lain sebagainya. Namun di sekitaran Jakarta ada tempat wisata yang bisa kamu kunjungi untuk menghilangkan penat yang ada di pikiran kamu yaitu Kepulauan Seribu.

BACA JUGA  Daftar Wisata Kuliner Pinggir Jalan Di Jakarta

Objek wisata Kepulauan Seribu  salah satu tempat favorit bagi warga Jakarta untuk menghilangkan penat dan hiruk pikuk permasalahan yang sering dihadapi sehari hari. Disana kamu akan disajikan, panorama laut dan pantai yang memukau mata.

Pantai Muara Gombong

Selian kepulauan seribu, wisata pantai yang bisa kamu kunjungi disekitaran Jakarta yaitu antai Muara Gombong. Wisata ini berada di Kabupaten Bekasi, pantai ini salah satu favorite warga Bekasi dan Jakarta sebab pantai ini memiliki keindahan pantai, dan hutan bakau yang masih asri.

Baca juga Tempat Wisata Yang Indah di Kota Bekasi

Hutan Depok

Jika kamu ingin merasakan suasana hutan namun ditengah tengah kota Jakarta, kamu bisa mengunjungi salah satu tempat wisata yaitu Hutan Depok. Hutan ini berada di Universitas Indonesia, disana kamu akan disajikan pemandangan  indahnya hutan hijau yang berada di tengah kota. Selain untuk berlibur, banyak orang pergi ke hutan ini untuk melakukan olahraga.

Water Boom Lippo Cikarang

Jika sudah puas menikmati wisata alam, kamu bisa mengunjungi wisata disekitaran Jakarta adalah Water Boom Lippo Cikarang. Untuk pergi ke wisata ini dibutuhkan waktu kurang lebih 1 – 2jam dari Jakarta, tempat ini bisa kamu kunjungi bareng bersama keluarga dan disana kamu akan disajikan permainan air yang lengkap dan besar.

Baca juga Daftar Tempat Wisata Murah di Jabodetabek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *